Ucapan Selamat Hari Ibu Terindah 2015

Ungkapan rasa sayang dan cinta kepada orang yang kita sayangi adalah hal yang sangat indah dan di nantikan oleh orang yang mencintai kita, termasuk salah satunya adalah seorang ibu yang melahirkan kita. Perjuangan dan cinta kasihnya sangat luar biasa hingga emas dan  harta tak dapat mebalas budi jasa seorang ibu kepada anak dan keluarganya. 

Ucapan selamat hari Ibu

Tiada kata yang pantas ku ucapkan saat ini kepada mu ibunda ku, kecuali ungkapan terimkasih dan rasa sayang serta cinta yang besar kepadamu untuk semua kutulusan hati dan pengorbananmu, I Love You Mom, Happy Mother's Day. (karya admin mudil.blogspot)

Banyak sekali orang yang mengungkapakn perasaan sayang mereka saat Hari Ibu telah tiba, termasuk Sobat yang mampir ke halaman ini untuk mencari beberapa ungkapan Ucapan selamat Hari Ibu. 


Haruskah  kita mengungkapkan rasa sayang kita kepada ibu saat hari ibu saja? Tentu tidak bukan, ungkapan itu harusnya kita ucapkan setiap hari karena ibu setiap hari selalu menyayangi, merawat dan selalu mendoakan kita setiap saat, tapi tidak ada salahnya juga pada momen yang spesial ini dimana banyak masyarakat dunia merayakan hari kasih sayang kepada ibu, kita juga ikut berpartisipasi karena rasanya akan berbeda jika di saat hari biasa dan saat hari ibu tiba.

Berbagai macam cara orang menyampaikan perasaan cinta mereka kepada ibunya, ada yang memberikan ibunya coklat, hadiah kesukaan ibu mereka, peralatan dapur, kosmetik, ungkapan mutiara cinta untuk ibu dan lain sebagainya. Pada kesempatan kali ini mudil.blogspot akan membagikan banyak ungkapan selamat hari ibu kepada sobat, berikut ini berbagai ungkapan untuk ibu saat hari ibu yang saya kutip dari berbagai situs dan buatan saya sendiri.

NB: Jika anda ingin mengarang juga dan ingin di publikasi pada halaman ini bisa melalui kolom komentar di bawah, insya@ akan saya segera cantumkan beserta nama pengerangnya (Anda) :-)

Besok sangat penting dalam hidup kita.
Besok adalah hanya untuk orang itu.
Siapa yang mengorbankan hidupnya, kebahagiaannya
dan seluruh waktunya hanya untuk kita.
Apakah Anda tahu ada apa besok..?
Besok adalah hari ibu.
Kamu harus mendoakan ibumu.
Kamu harus mengatakan padanya “Aku mencintaimu ibu,
Tanpamu aku bukan siapa-siapa, bahkan tak pernah ada.

Untuk...
Cinta yang tiada tara
Kasih sayang sepanjang masa
Perhatian tanpa menuntut balas jasa
Sabar yang tiada Habisnya
Aku Sayang Bunda 
"Selamat Hari Ibu :-)"

Ibu ku adalah pahlawanku
I Sayang kamu ibu
Happy Super Mother's Day :-*

SURGA 
Kecil yang 
Aku miliki
Adalah 
SENYUMAN 
"IBU" 

Jika masih belum bisa
Mebahagiakan,
setidaknya jangan
MENGECEWAKAN.
Selamat Hari Ibu, 
I Love You More Than You Know
#Every-Day-Is-Mothers-Day

lbu, Engkau adalah wanita yang terindah yang pernah ku lihat. Aku berhutang kepada
Ibu. Ku menganggap semua keberhasilan hidup, pendidikan moral,
intelektual, saya terima dari Ibu, Aku Sayang Ibu.

Ibu adalah teman sejati yang ku miliki. Ketika aku mendapat kesulitan dan teman-teman
meninggalkan aku di bawah kegelapan, ibu masih selalu melekat kepada ku, dan
berusaha memberikan nasihat yang baik untuk mengusir awan kegelapan. Ibu Engkau Cahaya Terang Bagi KU.

lbu adalah senandung lagu yang tidak pernah berakhir di dalam hati dan selalu memberikan
kenyamanan serta kebahagiaan. Selamat Hari Ibu Bunda Ku Tersayang

Aku mungkin sangat mencintai kekasihku, Tetapi ibukulah yang paling Aku cintai.
Hadiah dari lbu tidak akan pernah bisa menyamai hadiah dari siapapun. I LOVE YOU IBU

Sutra yang paling lembut tidak akan selembut hati Mama, tidak ada mawar yang indah seindah
senyummu. tidak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang Mama buat dengan
langkan kakimu. Mama Every Day Is Mama's Day :-*

Terimkasih Bunda Telah Memberi Arti Ketulusan Yang Terindah

Mutiara kasih Yang sesungguhnya Ialah Mutiara Kasih Sayang Ibu Kepada Ku, terimkasih Ibuku Sayang

Hari terindah adalah hari dimana aku dapat membuat Ibu yang melahirkanku tersenyum bangga akan apa yang telah aku dapat dan apa yang aku lakukan. 

Memiliki seorang Ibu hebat seperti Bunda adalah hal yang terindah dalam hidupku, Ibu seperti bintang saat malam yang menjaga terang dalam kegelapan malam. Selamat Hari Ibu 

Ibu, Engkau tersenyum ketika ku bahagia, engkau ikut menangis saat ku menangis, engkau sedih ketika ku tersakiti, Aku mungkin tidak dapat berkata sesuatu kecuali terima kasih dan aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu…

Ibu pada kesempatan ini Aku ingin mengucapkan terima kasih
atas semua hal besar yang sudah Ibu lakukan pada Ku
Aku selalu berdoa agar Ibu di berikan umur panjang dan sehat selalu
bahagia. Happy Mather's Day

Kutahu, bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku

Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian,
Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu,
Ketika cintamu ditolak oleh orang lain,
& Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri,
Pejamka matamu, & lihatlah, wajahnya yang mencintaimu
lebih dari yang lainnya,
yang selalu peduli dalam kesepian,
& menderita ketika mengetahui kamu menangis.
Dia adalah Ibumu.
Cintailah dia, hari ini dan selalu.

Hari ini sangat penting dalam hidup Aku.
Hari ini adalah hanya untuk Ibu.
Engkau yang mengorbankan hidupmu, kebahagiaanmu
dan seluruh waktmu hanya untuk Aku.
Bu, Hari ini adalah hari ibu.
Aku mencintaimu ibu,
Tanpamu aku bukan siapa-siapa, bahkan tak pernah ada.

Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih
Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku:
Terimkasih Bunda!
And wish you a Very Happy Mother’s Day!

Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta, pengorbanan dan ketulusan
Selamat Hari Ibu.

Buat sobat mudil.blogspot yang ingin menyumbangkan kata-kata mutiara selamat hari ibu bisa juga loh dengan menggunakan kolom komentar di bawah ini, siapa tau dapat bermanfaat untuk orang banyak dan pengunjung yang lain, Termiaksih untuk partisipasi dan kunjungannya, semoga  artikel Ucapan Selamat Hari Ibu Terindah 2015 memberikan manfaat dan selamat hari ibu 22 desember 2015 ya, salam senyum dari kami sampai ketemu di postingan selanjutnya :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Manfaat Semangka Merah Dan Kuning

Cara Membuat Secangkir Kopi Yang Nikmat

Bongkar Lemak Dengan Minum Kopi Di Pagi Hari