Ciri-Ciri Wanita Yang Akan Sering Di Kecewakan Pria

Wanita adalah makhluk indah ciptaan yang mahakuasa untuk mendamaikan hati seorang pria, Namun dalam realitanya banyak wanita justru di kecewakan oleh pria karena berbagai alasan yang tidak di ketahui oleh seorang wanita. 

Ciri-Ciri Wanita Yang Akan Sering Di Kecewakan Pria

Memiliki paras yang cantik dan harta yang melimpah tidak bisa menjamin seseorang wanita terbebas dari kemungkinan untuk di kecewakan oleh pria. Lalu apasih yang membuat wanita itu akan sering di kecewakan oleh pria ? Anda akan menemukan jawabannya pada lanjutan artikel ini. 

Ciri Pertama Adalah Wanita Yang Mengajukan Fisik 

Wanita yang selalu mengandalkan fisiknya untuk meraih perhatian seorang pria akan sering mengalami kekecewaan dari pasangan prianya karena seorang pria yang tidak setia akan lebih mudah tertarik kepada wanita dengan fisik yang menarik.

Sedangkan pria setia akan berfokus pada wanita idaman yang memiliki kecantikan hati dan pribadi yang baik di bandingkan dengan penampilan fisik dari seorang wanita. Jika Anda ingin mendapatkan seorang pria yang setia dan tidak akan di kecewakan oleh pria maka berhentilah untuk menarik perhatian pria dengan penempilan fisik, tetapi pikatlah mereka dengan kecantikan pribadi Anda.

Ciri Kedua Adalah Wanita Yang Mengajukan Harta Melimpah

Wanita dengan harta melimpah menggunakan kekayaannya untuk memikat cinta seorang pria justru akan jauhi oleh pria sejati dan setia. Sebab pria setia memiliki karakter tanggung jawab sebagai seorang pria untuk melindungi dan bertanggung jawab atas kebutuhan wanita yang dia cintai, sehingga pria setia akan lebih memilih wanita yang ekonominya di bawahnya.

Pria yang sering mengecewakan wanita akan sangat tertarik dengan wanita yang menggunakan kekayaannya untuk menarik perhatian pria. Ketiak pria telah mendapatkan apa yang di inginkan olehnya maka wanita akan di kecewakan dan mencari cara untuk meninggalakannya.

Wahai para wanita jangan sampai Anda di kecwakan oleh pria yang tidak memiliki hati dan egois yang hanya menginginkan sesuatu dalam dirimu sehingga ketika dia mendapatkannya mereka akan mencampakan dirimu. 

Fokuslah pada pribadi yang baik karena pria yang baik dan setia akan tertarik pada seorang wanita yang baik bukan pada wanita yang hanya mengandalkan kecantikan dan harta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Manfaat Semangka Merah Dan Kuning

Cara Membuat Secangkir Kopi Yang Nikmat

Hari Ibu