Mempercantik Diri Dengan Donor Darah

Donor darah adalah kegiatan menyumbangkan darah yang di miliki untuk orang yang membutuhkan. Banyak orang yang khawatir karena takut dengan jarum suntik yang menyakitkan, padahal jika dirasa-rasa sakitnya itu tidak seberapa. Namun mengapa masih saja orang takut untuk berbuat amal baik ini.


Taukah Anda bahwa donor darah menyimpan banyak manfaat untuk si pendonor yang akan membuat tubuh pendonor akan lebih sehat dan segar. Darah yang hilang akan di produksi kembali oleh sel darah sehingga darah yang berada di tubuh Anda di perbaharui, inilah yang mebuat kulit Anda lebih cerah. 

Hubungan keterkaitan kecantikan dengan donor darah adalah membuat kulit menjadi lebih segar merona, wajah terlihat lebih cerah dan kesehatan tubuh menjadi selalu dalam ke adaan bugar. Inilah yang membuat penampilan anda semakin baik.

Dengan mendonorkan darah tubuh anda akan lebih ideal, terjaga dari berat badan berlebihan sehingga tubuh menjadi lebih ramping dan langsing. Selain itu juga dapat menigkatkan kesehtan pesikologi orang yang mau mendonoran darahnya sehingga mereka memilki emosional yang stabill tidak mudah emosi dan lebih awet muda.

Namun untuk dapat mendonorkan darah Anda harus memnuhi persyaratan berat badan minimal 50kg dan tidak dalam ke adaan sakit, agar darah yang di peroleh memiliki kualitas yang baik. Selain itu jika Anda dalam keadaan sakit akan juga beresiko lemas, jadi pastikan anda dalam ke adaan normal. 

Biaya untuk mendonorkan darah itu GRATIS jadi tidak perlu bayar dan bisa di lakukan di kantor PMI terdekat di kota Anda. Inilah cara mempercantik diri yang murah namun memilki manfaat yang segudang untuk Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadikan kita semua sadar manfaat dan pentingnya mendonorkan darah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Manfaat Semangka Merah Dan Kuning

Cara Membuat Secangkir Kopi Yang Nikmat

Bongkar Lemak Dengan Minum Kopi Di Pagi Hari