Lima Ciri-Ciri Pria Suka Selingkuh, Wanita Harus Tahu

Pria suka selingkuh saat ini memang sangat banyak di sekitar kita namun hanya saja jarang di sadari karena pria ini melakukan perselingkuhan dengan sangat rahasia. Padahal dulu pria selingkuh itu sangat jarang terjadi dan sekarang sangat malah banyak. Mungkin karena jumlah wanita lebih banyak di bandingkan pria yang membuat banyak pria menganggap wanita sebelah mata yang bisa di permainkan.

Lima Ciri-Ciri Pria Suka Selingkuh, Wanita Harus Tahu

Namun di balik banyaknya Pria yang suka selingkuh ini tetap masih ada Pria baik yang setia terhadap kekasihnya. Bahkan rela bekerja keras dan meninggalkan apapun yang dia sayang agar bisa membuat wanita yang dia cintai bahagia besamanya.

Semakin jarangnya pria yang setia membuat para wanita harusnya lebih jeli dan teliti didalam memilih pasangn, jangan sampai salah pilih sehingga mendapatkan pria yang kerjaannya selingkuh, kalau sudah selingkuh yang sakit hati pastinya wanita. Maka dari itu kami mengumpulkan ciri-ciri pria yang suka selingkuh agar para wanita dapat mengenali penjahat cinta ini, berikut ini ciri-cirinya :

1. Suka Berbohong

Pria yang selingkuh memiliki ciri suka berbeohong, bila Anda memiliki kekasih yang berbohong untuk hal kecil saja pasti dia tidak akan bisa jujur dengan hal yang besar, hal yang kecil saja dia dustakan apalagi dengan hal -hal yang lebih penting seperti pernikahan. Jika punya kekasih seperti ini sebaiknya segera di akhiri saja karena tak layak mendampingi wanita.

2. Cari Perhatian Dan Suka Narsis

Pria yang suka selingkuh nomor dua adalah Pria yang kerjaannya narsis untuk memikat wanita lain, ketika ada wanita yang tertarik maka pria ini akan langsung tanggap dan mencari perhatian dari sang wanita. Bisa jadi wanita yang baru didapatkan ini menjadi koleksi pacar atau hanya untuk senang-senang. Pria jenis ini kurang ajar dan langkah paling baik adalah meninggalkannya.

3. Tidak Menghormati Wanita

Seorang Pria yang tidak bisa menghormati wanita bisa di pastikan akan semena-mena dan tak peduli dengan perasaan wanita bahkan terhadap keluarganya sendiri seperti ibu. Dia akan mencari kesenangan di atas penderitaan kekasihnya dengan cara berselingkuh, jelas pria ini bukan tipe pria yang setia. Apakah Anda ingin menjadi pendamping pria ini sebagai kekasih? Tidak bukan, sebaiknya tinggalkan saja.

4. Tak Dapat Mengendalikan Emosinya

Pria dengan emosi yang labil tak mampu mengendalikan emosi ketika ada masalah sedikit langsung mengutarakan kata putus sehingga dapat dengan leluasa mencari pasangan baru. Pria dengan ciri ini akan bersifat kasar kepada Anda ketika dia sudah bosan bersama dan biasanya akan mencari pasangan baru yang dapat membahagiakannya. Berbeda dengan pria setia dia akan lebih banyak mengalah dan bersabar terhadap masalah yang di hadapi saat menjalin hubungan.

5. Ikatan Yang Tidak Jelas Dari Awal

Pria tukang selingkuh biasanya di awal hubungan akan selalu memberikan harapan palsu terhadap kekasihnya. Tidak hanya pada satu wanita saja bahkan pada teman wanitanya yang lain yang tujuannya agar dapat memilih mana yang terbaik untuk di jadikan kekasih. Memangnya wanita untuk pilihan? Tidak kan. Maka dari itu ketika Anda di dekati oleh pria yang sukanya PHPin orang sebaiknya jangan di tanggapi karena bisasanya pria ini tipe yang suka selingkuh. 
Buat para Wanita berhati-hati ya di dalam memilih Pria agar tidak menyesal di kemudian hari. Demikian ulasan mengenai Ciri-Ciri Pria Yang Suka Selingkuh semoga bermanfaat dan menjadi tolak ukur dalam memilih pasangan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Manfaat Semangka Merah Dan Kuning

Cara Membuat Secangkir Kopi Yang Nikmat

Bongkar Lemak Dengan Minum Kopi Di Pagi Hari