Inilah Alasan Mengapa Doa Anda Tak Kunjung Terjawab

Berdoa adalah kegiatan meminta dan bermunajat kepada yang maha kuasa agar semua keinginan di kabulkan oleh sang maha pencipta. Berdoa merupakan salah satu kewajiban bagi setiap hambanya karena termasuk dalam ibadah wajib yang jika tidak di lakukan akan di Ancam menjadi golongan orang-orang yang sombong kepada tuhannya dan orang-orang yang sombong akan di masukkan kedalam neraka.

Inilah Mengapa Doa Anda Tak Kunjung Terjawab

Kita sering berdoa ini dan itu kapada tuhan (allah karena saya seorang muslim) agar kehidupan selama di dunia ini di berikan kelancaran dan keinginan dapat kita raih sehingga hidup menjadi lebih bahagia. Namun di dalam realitanya Anda mau mengakui ataupun tidak, sering doa-doa yang kita panjat tak kunjung terjawab bahkan kadang jauh dari apa yang di harapkan. Jika Ya maka Anda harus mengetahui 3 cara tuhan mengabulkan doa-doa hambanya berikut ini :

1. Mengabulkan Doa Secara Langsung

Cara menjawab doa setiap hambanya yang pertama adalah dengan mengabulkannya secara langsung. Misal Anda meminta mobil mewah di depan anda seketika "Ya allah saya ingin engkau memberiku mobil mewah langsung di hadapan saya"  jika Allah (tuhan) mengabulkan akan langsung ada mobil mewah di depan Anda. Hal ini bisa saja terjadi, namun doa yang seperti ini biasanya di berikan pada orang yang benar-benar dekat dengan sang pencipta.

2. Mangbulkan Doa Dengan Cara Di Tunda

Bagian yang kedua adalah menjawab doa manusia dengan cara di tunda. Hal ini karena allah lebih mengetahui kapan saat yang terbaik doa itu di kabulkn untuk hambanya. Contoh Anda meminta " Ya Tuhan luluskan saya kuliah tahun ini" Eh ternyata Anda di berikan kelulusan tahun depan. Alasan tuhan menundanya karena bisa jadi jika Anda di luluskan tahun ini keburukan dan kejelekan akan menimpa pada Anda. Jadi intinya allah mengetahui mana yang harus Anda jalani.

3. Mengabulkan Doa Dengan Cara Diganti 

Nah yang ini kadang membuat manusia selalu berprasangka buruk kepada tuhannya. Sebenarnya dengan cara yang ketiga ini tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk Anda. Contoh Anda berdoa " Ya Tuhan jadikan wanita A itu menjadi istri saya " ternyata di dalam kenyataannya Anda di berikan wanita B untuk menjadi istri Anda. Sebenarnya Allah itu lebih mengetahu mana yang terbaik, bisa jadi wanita B itu lebih dapat membahagiakan Anda dari pada wanita A dan bisa jadi kehidupan Anda akan lebih baik dengan wanita B. Jadi selalulah berprasangka yang baik. Ada sebuah kata-kata bijak tentang Jawaban dari doa manusia kepada hambanya " Allah itu memberikan apa yang engkau butuhkan BUKAN APA YANG ENGKAU INGINKAN" 

Jika doa anda di ganti maka bersabarlah dan selalu berusaha menjadi manusia yang dekat dengan tuhan. Sebenarnya untuk membuktikan pakah doa anda di kabulkan secara langsung, di tunda ataupun di ganti dengan cara berusaha secara terus menerus dengan bertawakal hingga batas kemampuan. Jika anda bisa menggapainya maka doa anda di kabulkan dengan di tunda ataupun secara langsung. Tetapi jika di gagal menggapainya berarti anda di berikan hal baru sebagai pengganti. 

Kesimpulannya bukan doa anda tidak di jawab oleh tuhan tetapi allah memiliki rencana yang luar biasa untuk Anda jalani di kehidupan ini. Semoga memberikan manfaat untuk anda semua pembaca. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Manfaat Semangka Merah Dan Kuning

Cara Membuat Secangkir Kopi Yang Nikmat

Bongkar Lemak Dengan Minum Kopi Di Pagi Hari