Cerita Seorang Suami Mengenang Almarhum Istrinya Sangat Mengharukan

Benda yang menyimpan sejuta kenangan adalah sebuah foto. Saat sedih dan bahagia di abadikan dalam selembar foto. Di Amerika seorang suami yang di tinggal istrinya meninggal  bernama Ben Nunery menganang almarhum istrinnya Ali lewat foto. Ia Mencetak foto yang terinspirasi dari foto-foto kenangan saat bersama sang istri tercinta.

Ali yang merupakan istri Ben meninggal dua tahun yang lalu karena penyakit kanker paru-paru yang di deritanya dan meninggalkan suami dan serang anak perempuan.

Dengan di bantu saudara ipar yang merupakan seorang fotografer profesional melanie Pace, Ben membuat foto yang di buat mirip seperti foto saat bersama ali di rumah yang sebentar lagi akan di jual.

Dua tahun terkhir mengalami guncangan emosional yang besar dan kecil tidak ada yang melebih besar melainkan mengucapkan selamat tinggal kepada rumah yang telah menyimpan sejuta kenangan bersama istri tercinta.

Walaupun Ali telah meninggal kehadiran istrinya tetap hadir di dalam rumah tersebut. Bagi laki-laki berusia 34 tahun ini sang istrilah yang telah mendekorasi se,uruh sudut rumah mereka. Oleh sebab itu Ben merasa sangat terpukul saat beberapa hari tinggal dirumah itu 
pasca kepergian istri tercinta.

Dua tahun telah berlalu, Ben bersama anak perempuannya melakukan pemotretan yang telah berusia 3 tahun, Olivia di rumah penuh kenangan  tersebut. Di dalam foto itu Olivia tampak menggantikan posisi yang sebelumnya telah di gantikan oleh sang Ibunda.

Benberkata " Saya ingin memperlihatkan kepada Olivia, tempat dimana ibunya dan saya memulai hidup kami dan bermimpi membesarkan anak", kata Ben. 

Saat ben meninggalkan rumah ia tersadar bahwa rumah tetaplah rumah dan kengan tentang istrinya tidaklah bersama rumah itu melainkan tinggal di hatinya. 

Ben pun juga menceritakan soal foto-foto ia dan olivia yang telah di upload di situs melanie. Ia berkata bahwa foto-foto ini bukanlah menceritakan sebuah kehilangan dan kesedihan.

" Ini adalah kisah tentang cinta. Rasa sakit yang saya rasakan tidak ada apa-apana di bandingkan rasa cinta yang saya rasakan untuk Ali dan Olivia," kata Ben."

Hidup Kita pasti akan melewati jalan yang berliku, tetapi saya dan olivia tetap bisa melihat foto-foto tersebut dan tahu bahwa untuk waktu yang singkat terdapat tempat dimana saya adalah pria paling beruntung di dunia meski hanya sesaat.

Foto-foto yang telah di publikasikan sejumlah media massa tersubut membuat perhatian banyak orang. Banyak diantara mereka yang tersentuh sekali dan bahkan menangis melihat foto-foto tersebut.

" Sya tidak bisa menahan tangis. Ini sangat manis. Saya tidak percaya saya menangis, " Ini kata-kata sala seorang pengguna internet. (umi)






Sumber :Owtop.blogspot[dot]com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Manfaat Semangka Merah Dan Kuning

Cara Membuat Secangkir Kopi Yang Nikmat

Bongkar Lemak Dengan Minum Kopi Di Pagi Hari