Cara Membuat Kopi Yang Bikin Ngantuk

Kopi yang bikin ngantuk? Kedengaran aneh ya di dengar karena biasanya kopi itu identik dengan minuman yang bikin mata melek mengusir rasa ngatuk. Tetapi faktanya ada cara membuat kopi yang bisa membuat peminumnya merasa ngantuk. 
Cara Membuat Kopi Yang Bikin Ngantuk

Cara membuat kopi ini di temukan oleh Deland Jessop karena permasalahan yang di alami oleh sang istri yang selalu mengeluh tidak bisa minum kopi saat sore hari karena jika minum kopi dia akan terjaga semalaman dan sulit untuk tidur.

Dari Kejadian ini Jessop bereksperimen untuk membuat kopi yang bisa bikin nagantuk. Setelah sekian lama menguji coba kopi dengan berbagai campuran herbal akhirnya di temukan juga racikan kopi yang dapat menghilangkan sifat terjaga pada kopi, jadi jika Anda meminumnya tidak akan merasa mengantuk. 

Valerian adalah tanaman penenang di daratan eropa yang telah di gunakan selama berabad abad yang aman untuk di konsumsi. Bunga velarian ini di campurkan pada kopi tanpa kafein yang tujuannya agar baunya menghilang. 

Kopi racikan dengan campuran velarian ini di jadikan produk minuman bukanlah obat yang di sebut dengan Counting Sheep Coffee yang telah di pasarkan sejak 2013 lalu dan saat ini telah tersebar di banyak toko di eropa. Minuman ini telah di sejui oleh Food and Drug Administration sebagai bahan makanan.

Bagaiaman, apakah Anda tertarik untuk membuat kopi yang bikin ngantuk ini? Tetapi sayangnya tanaman velian di indonesia sepertinya tidak ada sehingga untuk membuat kopi ini Anda harus impor velian terlebih dahulu. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Manfaat Semangka Merah Dan Kuning

Cara Membuat Secangkir Kopi Yang Nikmat

Bongkar Lemak Dengan Minum Kopi Di Pagi Hari