5 Pasangan Ini Bercerai Dengan Alasan Tak Logis

Perceraian tak selalu terjadi karena adanya perselingkuhan ataupun karena sulitnya ekonomi. Cerai juga bisa terjadi karena alasan yang sepele bahkan dikatakan hal yang tidak masuk akal untuk dilakukannya perceraian. 

5 Pasangan Ini Bercerai Dengan Alasan Tak Logis

Banyak hal yang harus di pertimbangkan sebelum memaksakan diri untuk mengakhiri ikatan pernikahan, namun karena ke egoisan dan kurangnya pengertian perceraianpun tetap dilakukan. Sama halnya dengan lima pasangan dibawah ini yang memilih untuk bercarai karena alasan yang kurang tidak logis.

1. Karena Suami Kepalanya Botak, Istri Minta Cerai

Di Mesir seorang wanita yang di rahasiakan identitasnya mengajukan cerai kepada suaminya yang tidak mengatakan kalau dia botak. Menurut pernyataan istri kepada pengedilan kairo suaminya telah berbohong. Saat masa pendekatan sang suami selalu menggunakan rambut palsu sehingga wanita ini tidak mengetahui jika suaminya botak. 

Aneh sekali bukan, padahal usia pernikahan pasangan ini baru dua hari. Anda yang memiliki kepala botak maka Anda harus jujur kepada calon istri agar kasus ini tidak menimpa pernikahan Anda

2. Istri Ceraikan Suami Karena Makan Kacang Polong
Kali ini Di Kuait seorang wanita menceraikan suaminya gara-gara melihat cara makan suami yang jorok menurutnya. Wanita ini terkejut saat melihat sang suami memakan kacang polong dengan tidak menggunakan garpu atau sendok melainkan menggunakan roti. Menurut sang wanita cara makan ini jorok  sehingga dia memilih untuk bercerai.

Tak masuk akal bukan? Ya gara-gara hal sepel ini Istri langsung minta cerai, kan bisa di selesaikan dengan baik-baik dan komunikasi. Makanya kalau nyari istri yang dapat menerima kita apa adanya, Anda setuju?

3. Gara-Gara Rokok Suami Ceraikan Istri
Jika kasus di atas Istri yang mencerai suami, kali ini suami yang menceraikan Istri.  Seorang Pria di Arab Saudi menceraikan istrinya gara - gara menemukan rokok di tas sang istri padahal usia pernikahannya baru tiga bulan.

Menurut saya pria ini tidak bisa di ajak kompromi, bukankah masih bisa di diskusikan bersama istri jika memang dia tidak suka istrinya meroko, belum tentu juga kalau di temukan rokok di tas istri dia merokok. Sebaiknya jangan langsung minta cerai. Bagaimana menurut Anda?

4. SMS Nyasar Suami Ceraikan Istri
Seorang Pria sudan yang identitasnya di rahasiakan memilih menceraikan istrinya setelah membaca pesan singkat (SMS) di handphone miliknya yang berisikan tulisan bahwa sang istri di minta pria asing dan menyuruh pria ini bercerai agar dia bisa memiliki istrinya.

Pria ini menanyakan pesan yang ia terima kepada isrinya dan sang istri menyakal mengetahui tentang pesan ini. Suami tidak peracaya dan tetap memilih untuk bercerai.

Parah sekali ya, padahal istri sudah bilang tidak tahu menahu tentang sms itu kenapa pria ini ngotot ingin bercerai?Jika memang sayang ya jangan di cerai gitu aja. Kasian dong istrinya jika dia memang tidak selingkuh.

5. Cemburu Dengan Kuda Suami Ceraikan Istri
Sebagai penutup Seorang Pria Arab saudi yang cemburu buta nekat menceraikan istrinya karena foto istrinya sedang mencium kuda  dan mengaploadnya di jejaring sosial media di sebuah peternakan di Riyad. 

Istri dari pria ini tidak merasa menyesal telah mencium kuda dan di ceraikan suaminya karena ia kecewa suaminya tidak bisa membedakan antara cemburu dengan manusia dan hewan.

Aneh ya sobat, padahal pernikahan itu suatu hal yang sakral yang tidak seharusnya di permainakan dengan kata cerai. Ini menjadi pelajaran buat kita untuk lebih hati-hati di dalam memilih pasangan dan menjalin hubungan rumah tangga. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Manfaat Semangka Merah Dan Kuning

Cara Membuat Secangkir Kopi Yang Nikmat

Bongkar Lemak Dengan Minum Kopi Di Pagi Hari