7 Kado yang Tepat Untuk Ulang Tahun Sahabat

Hari ulang tahun sahabat sudah semakin dekat, tapi kamu bingung akan memberi kejutan apa dihari spesialnya. Hari ulang tahun adalah momen yang tepat untuk menunjukkan kepedulian kita kepada dia sahabat kita. Selain itu, dengan memberi kado atau kejutan, sahabat kita akan merasa spesial. 

Kado, pemberian yang nampaknya bisa apa saja tetapi kalo salah akan takut mengecewakan. Sebagai sahabat pasti kamu ingin memberi kado yang tepat, tanpa menanyakan terlebih dahulu. Berikut adalah saran kado untuk sahabatmu, sebagai berikut:

1. Memberi kado sekotak make up
Memberi sekotak make up merk kesukaannya akan menjadi kado menarik! Artinya, kamu ingin sahabatmu tampil makin cantik. Saran kado ini tidak disarankan bila temanmu adalah anak yang tomboy, takutnya malah tak terpakai!

2. Kemeja atau kaos bernada ceria
Membelikan kemeja atau kaos warna favorit atau motif favoritnya menjadi pilihan yang pas! Apalagi kalau sahabatmu suka hangout atau hunting foto. Kamu juga bisa membeli sebuah pula untukmu sendiri, jadi couple an deh!

3. Membuatkan Scrapbook
Membuatkan scrapbook berisi tentang cerita awal persahabatan kalian, kenang kenangan, foto foto akan sangat berkesan. Dengan scrapbook pula, hadiah akan terasa spesial karena itu tidak hanya didapat karena memiliki uang, tetapi juga usaha untuk membuat itu. Dijamin sahabatmu suka! 

4. Memasak makanan atau kue favoritnya
Kalo kamu sahabat sejatinya, pasti paling tidak tahu apa makanan favoritnya. Kalo kamu tidak tahu pasti apa makanan favoritnya, membuatkan kue ulang tahun juga pilihan yang tepat! Tambahkan hiasan hiasan lucu serta namanya pada kue ulang tahun pasti akan semakin berkesan, apalagi kamu sendiri yang membuat kuenya.

5. Boneka atau coklat
Mungkin terdengar klasik, tapi percayalah bahwa tak akan ada sahabat yang tak senang bila diberi boneka atau coklat dari sahabatnya, kecuali dia punya alergi coklat.

6. Memberinya bunga
Mungkin terdengar sedikit aneh ketika cewek memberi bunga kepada sahabat ceweknya, tetapi itu akan sangat berkesan! Sahabatmu akan semakin menyayangimu karena ia merasa tidak perlu menunggu punya pacar untuk mendapatkan bunga sebagai perwujudan kasih sayang karena ia punya kamu!

7. Mendekor kamarnya
Memberi kejutan dengan mendekor kamarnya pilihan yang menarik pula! Kamu bisa bekerja sama dengan teman temannya juga dalam hal ini. Persiapkan jebakan dan kerja sama dengan orang dirumahnya sehingga proses memberi kejutan dan mendekor kamarnya berjalan lancar.

Itu tadi beberapa saran yang bisa untuk pertimbangan bila kalian ingin memberi kado kepada sahabat! Semoga sukses!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Manfaat Semangka Merah Dan Kuning

Cara Membuat Secangkir Kopi Yang Nikmat

Hari Ibu